Indolucky7

Bos Monaco Pesimis Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Leornardo Jardim

Leonardo Jardim kecewa dengan dua hasil laga AS Monaco di Liga Champions, meramalkan anak asuhnya bakal turun kasta ke kompetisi Liga Europa.

Klub asal kerajaan mini di selatan Prancis ini harus mengakui kehebatan tuan rumah Borussia Dortmund dengan tiga gol tanpa balas, Kamis (04/10) dini hari WIB tadi.

Di laga perdana kompetisi Monaco meraih hasil mengecewakan dengan ditekuk Atletico Madrid 1-2 di kandang, dan kini menjadi juru kunci di Grup A tanpa raihan satu pun poin.

Leonardo Jardim merasa pesimistis skuad berjuluk Les Monegasques ini bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sbobet Sukamain.

Namun Jardim menargetkan dua kemenangan kontra wakil Belgia, Club Brugge, agar bisa lolos ke kompetisi Liga Europa, dengan menduduki posisi ketiga klasemen grup.

“Kami akan bermain melawan Brugge di dua pertandingan Liga Champions berikutnya,” ucap Jardim seusai laga. “Kami membutuhkan enam poin dari mereka. Dua pertandingan tersebut sangat penting bagi kami, setidaknya untuk lolos ke Liga Europa.”

Berbicara soal kekalahan dari Dortmund, Leonardo Jardim merasa AS Monaco mampu memberikan perlawanan tapi tumpulnya lini depan menjadi alasan.

“Kami bermain baik di babak pertama. Kami cukup berbahaya dan mampu mengalirkan bola dengan baik,” tambah Jardim. “Walau kebobolan gol pertama, kami terus menerapkan permainan menyerang tapi tidak bisa menyamakan kedudukan.”

Di laga tersebut tuan rumah mampu mencetak gol pada babak kedua melalui Jacob Larssen, Paco Alcacer dan Marco Reus yang tidak bisa disamakan tim tamu. Mantan pemain Barcelona juga gagal mengeksekusi satu penalti setelah gol pertama.

Larsen mengaku senang bisa memperpanjang catatan mencetak golnya menjadi tiga pertandingan secara beruntun.

“Mencetak gol menimbulkan perasaan yang hebat, khususnya di kompetisi ini,” ucap pria berusia 20 tahun ini. “Pertandingan menjadi lebih mudah setelah mencetak gol pembuka. Segalanya berjalan dengan baik bagi saya karena semua kerja keras yang saya lakukan. Sesederhana itu.”

Tagged:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*