Indolucky7

Persebaya Raih 1 Poin, Djanur Kritik Kalteng Putra

15

Persebaya Surabaya belum pernah menang pada Liga 1 2019. Setelah kalah 1-2 dari Bali United, di Gianyar, pada 16 Mei 2019, Persebaya berbagi gol 1-1 dengan Kalteng Putra, di Surabaya, 21 Mei 2019.

Pada laga melawan Kalteng Putra, Persebaya unggul lebih dulu melalui Misbakus Solikin pada menit ke-23. Tim tamu menyamakan kedudukan melalui Patrich Wanggai pada menit ke-26.

“Selamat kepada tim tamu yang mendapatkan satu poin. Tapi, saya pikir agak kurang sportif ya. Sejak awal mereka delay pertandingan dengan sana dan sini jatuh lama. Ini berpengaruh pada permainan kami,” ujar pelatih Persebaya, Djadjang “Djanur” Nurdjaman, seperti dilansir Liga Indonesia.

Mengenai hasil 1-1, Djanur menilainya sama dengan kekalahan. Ia pun meminta maaf kepada suporter Persebaya.

“Hasil pertandingan di luar ekspektasi karena kami berharap mendapatkan tiga poin tapi hanya dapat satu poin. Tentu saja ini kerugian. Seperti halnya kalah, rasanya seperti itu,” ungkap Djanur.

“Saya mohon maaf pada Bonek dan Bonita yang pasti kecewa. Kami di sini juga kecewa, tapi tidak boleh larut dan harus bangkit pada laga ke depan,” lanjut mantan pelatih Persib tersebut. Sbobet Online.

Tagged:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*